Beli Karpet Badminton Batam

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5 Gambar Produk 6
karpet badminton
Konsultasi

Jual Karpet Vinyl Badminton Batam karpet lapangan bulutangkis dengan material yang terbuat dari bahan vinyl elastis dengan kualitas yang baik untuk kebutuhan lapangan badminton yang sedang anda bangun agar menjadi lapangan badminton yang lebih memadai terutama bagi anda yang berada di Batam dan sekitarnya. Karpet dengan material vinyl elastis ini menjadi salah satu material untuk lantai lapangan badminton yang diakui oleh BWF selaku organisasi badminton dunia karena beberapa kelebihannya oleh karena itu kami Royal Sport Flooring menyediakan berbagai macam karpet vinyl untuk kebutuhan gor badminton anda berikut beberapa informasi mengenai karpet berbahan material vinyl.

 

Kenapa memilih karpet berbahan vinyl ?

Pertama, karpet dengan material vinyl ini sudah diakui dan masuk kedalam list material lantai untuk lapangan badminton yang direkomendasikan oleh BWF yaitu organisasi badminton dunia karena kelebihannya. Material ini bersifat elastis sehingga memiliki ketahanan yang cukup baik, karena sifatnya juga yang elastis lantai karpet vinyl ini dapat memberikan peredaman ketika pemain terjatuh di atas lapangan untuk mengurangi resiko cedera. Selain itu permukaan atasnya yang tidak mengkilap sehingga tidak akan memantulkan cahaya lampu gor yang dapat menyilaukan dan mengganggu pandangan para pemain. Maka dari itu karpet vinyl ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan untuk lapangan badminton anda baik untuk kebutuhan untuk kompetisi tingkat lokal hingga nasional bahkan untuk profesional.

 

Bagaimana persyaratan untuk memasang karpet badminton ?

Berikut beberapa hal yang perlu anda ketahui dan cermati sebagai calon konsumen jika memutuskan untuk memilih menggunakan karpet material vinyl untuk lantai lapangan gor badminton anda dari Royal Sport Flooring:

-              Jika anda memutuskan untuk membuat lantai dasar lapangan badminton anda terbuat dari coran semen, maka perhatikan coran tersebut agar benar benar kering dan apabila tempat anda memiliki tingkat kelembapannya tinggi disarankan untuk menggunakan bahan anti lembab diatasnya. Selain itu, perhatikan agar tidak ada bagian yang kasar atau tidak rata, pastikan permukaannya supaya benar-benar rata dan halus agar pemasangannya maksimal.

-              Jika material dasar lapangan badminton anda terbuat dari material tehel atau keramik maka pastikan tidak ada rongga pada sambungan antar keramik tersebut apabila masih ada rongga antar sambungannya maka harus diperbaiki terlebih dahulu.

 

Bagaimana Spesifikasi Karpet vinyl badminton ?

Karpet Badminton memiliki spesifikasi yang terbuat dari bahan atau material vinyl yang cukup elastis dengan ketebalan antara 4.5 mm sampai dengan 5 mm maka kami sangat merekomendasikan kepada anda yang ingin membeli produk karpet badminton di Royal Sport Flooring adakalanya memperhatikan sesuai dengan kebutuhan pada produk karpet lapangan bulutangkis atau badminton dan berikut merupakan spesifikasi karpet vinyl untuk lapangan badminton :

 

-              Backing PVC Foamed Back

-              Produk asal PVC Flooring

-              Tebal antara 4,5 mm s/d 5 mm

-              4 roll untuk satu lapangan (1 roll = 1.8 meter x 15 meter)

 

Bagaimana cara order karpet vinyl badminton di Royal Sport Flooring?

Bagi anda khususnya warga Batam yang ingin memesan atau bertanya bahkan jika anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu mengenai pembangunan gor lapangan badminton anda karena anda masih awam dalam hal lapangan badminton maka anda bisa hubungi saja nomor admin cs Royal Sport Flooring melalui pesan whatsapp supaya pembangunan gor badminton anda menjadi maksimal. Jadi tunggu apalagi? Kami Royal Sport Flooring siap memenuhi kebutuhan lapangan badminton anda.

Posting Komentar