Beli Karpet Badminton Malang

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5
karpet badminton
Konsultasi

Jual Karpet Vinyl Badminton Malang untuk lapangan badminton terutama bagi anda yang berada di Kota Malang dan sekitarnya Royal Sport Flooring Malang menyediakan karpet vinyl untuk lapangan badminton dengan material yang terbuat dari bahan vinyl yang merupakan salah satu material yang kami rekomendasikan dan bahkan direkomendasikan oleh BWF sebagai organisasi badminton dunia karena kelebihannya. Karpet lantai lapangan badminton ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan untuk lapangan gor badminton pribadi yang dikomersilkan ataupun untuk profesional dan berikut beberapa informasi mengenai produk kami.

 

Kenapa memilih karpet berbahan vinyl ?

Karpet lapangan badminton yang terbuat dari bahan material vinyl ini sudah banyak digunakan diberbagai gor-gor badminton di Indonesia bahkan dunia karena memiliki daya tahan yang cukup baik. Kelebihan lainnya adalah permukaan dari material ini tidak mengkilap sehingga tidak memantulkan cahaya lampu gor yang bisa saja mengganggu konsentrasi dan pandangan para pemain. Selain itu karena terbuat dari bahan vinyl yang elastis lantai karpet vinyl ini memiliki redaman yang untuk mengurangi resiko cedera ketika pemain terjatuh di atas lapangan. Maka tak heran karena kelebihan-kelebihannya yang disebutkan di atas, BWF sebagai organisasi badminton dunia mengakui material ini sebagai salah satu pilihan untuk lantai lapangan badminton.

 

Bagaimana persyaratan untuk memasang karpet badminton ?

Untuk hasil pemasangan yang maksimal ada kalanya anda sebagai calon konsumen yang bijak untuk memperhatikan beberapa hal berikut yang bisa mempengaruhi hasil dari pemasangan karpet vinyl ini yang direkomendasikan oleh Royal Sport Flooring sebelum melakukan pemasangan karpet vinyl ini. Berikut hal-hal yang harus diperhatikan:

-              Jika anda memutuskan untuk membuat lantai dasar lapangan badminton anda terbuat dari coran semen, maka perhatikan coran tersebut agar benar benar kering. Jika tempat anda tingkat kelembapannya tinggi disarankan untuk menggunakan bahan anti lembab diatasnya. Selain itu, perhatikan agar tidak ada bagian yang kasar atau tidak rata, pastikan permukaannya supaya benar-benar rata.

-              Jika material dasar lapangan badminton anda terbuat dari material tehel atau keramik maka pastikan tidak ada rongga pada sambungan antar keramik tersebut apabila masih ada rongga antar sambungannya maka harus diperbaiki terlebih dahulu.

 

Bagaimana Spesifikasi Karpet vinyl badminton ?

Terbuat dari bahan vinyl yang elastis dengan ketebalan antara 4,5 mm hingga 5 mm maka kepada calon konsumen Royal Sport Flooring kami berikan informasi spesifikasi dari karpet berbahan material vinyl ini. Berikut Spesifikasi lengkapnya:

-              Backing PVC Foamed Back

-              Produk asal PVC Flooring

-              Tebal antara 4,5 mm s/d 5 mm

-              4 roll untuk satu lapangan (1 roll = 1.8 meter x 15 meter)

 

Bagaimana cara order karpet vinyl badminton di Royal Sport Flooring?

Untuk anda khususnya yang berada di Kota Malang dan sekitarnya yang memutuskan untuk menggunakan lantai berbahan vinyl untuk lapangan badminton anda atau mungkin ada beberapa pertanyaan dan ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim kami Royal Sport Flooring langsung saja hubungi admin cs kami melalui whatsapp maka tim kami akan sesegera mungkin memproses atau merespon chat dari anda. Maka dari itu tunggu apalagi ayo segera penuhi kebutuhan lapangan badminton anda di Royal Sport Flooring Malang.

Posting Komentar