Beli Karpet Badminton Bandung

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5 Gambar Produk 6
Vinyl
Konsultasi

Jual Produk Karpet Badminton Bandung dengan kualitas yang tak perlu diragukan karena sudah memenuhi standar kualitas vinyl untuk memenuhi kebutuhan lapangan gor badminton anda terutama untuk anda yang berada di Bandung dan sekitarnya. Kami Royal Sport Flooring siap menjadi pilihan bagi anda yang sedang ingin membangun gor lapangan badminton dengan lantai dari bahan vinyl dengan bisa disesuaikan dengan kebutuhan lapangan badminton anda maka dari itu berikut beberapa informasi yang harus anda perhatikan.

 

Bagaimana persyaratan untuk memasang karpet badminton ?

Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan karpet yang terbuat dari bahan vinyl untuk lapangan badminton ada beberapa hal yang harus anda cermati dan perhatikan:

-              Perhatikan tingkat kehalusan coran jika bahan lantai dasar gor lapangan badminton anda terbuat dari coran. Hendaknya coran harus rata dan halus sehalus-halusnya. Selain itu coran harus kering maksimal dan alangkah lebih baiknya memakai bahan anti lembab.

-              Jika bahan dasar gor lapangan badminton anda terbuat dari bahan tehel keramik, sebaiknya perhatikan sambungan antar keramiknya harus rapat dan tidak ada rongga.

 

Kenapa memilih karpet vinyl untuk lapangan badminton?

Karpet dengan bahan vinyl sudah sangat teruji kualitasnya dan sudah banyak digunakan mulai dari gor-gor tingkat daerah hingga gor-gor atau lapangan badminton kelas internasional atau dunia. Jadi karpet dengan bahan vinyl ini sudah menjadi bahan standar untuk lantai lapangan badminton yang membuat tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya terutama untuk anda yang berada di Bandung dan sekitarnya.

 

Bagaimana Spesifikasi Karpet vinyl badminton ?

Karpet Badminton memiliki spesifikasi jenis bahan vinyl yang cukup elastis dengan ketebalan antara 4.5mm sampai dengan 5mm maka kami sangat menyarankan kepada anda yang ingin membeli produk karpet badminton di Royal Sport Flooring adakalanya memperhatikan sesuai dengan kebutuhan pada produk karpet lapangan bulutangkis atau badminton dan inilah spesifikasi karpet vinyl badminton :

-              Backing PVC Foamed Back

-              Produk asal PVC Flooring

-              Tebal antara 4,5mm s/d 5mm

-              4 roll untuk satu lapangan (1 roll = 1.8 meter x 15 meter)

 

Daftar Harga Karpet Badminton Bandung & Ongkir

Produk

Harga

Karpet Badminton Litchi Hijau 4.5mm Royal Sport Flooring

Rp.24.500.000

Karpet Badminton Gemstone Hijau 4.5mm Royal Sport Flooring

Rp.25.500.000

Karpet Badminton Gemstone Merah 4.5mm Royal Sport Flooring

Rp.25.500.000

Karpet Badminton Gemstone Biru 4.5mm Royal Sport Flooring

Rp.25.500.000

Karpet Badminton Sand 4.5mm Hijau Royal Sport Flooring

Rp.27.500.000

Karpet Badminton Lining Original 5mm Hijau

Rp.42.500.000

 

Bagaimana cara order karpet vinyl badminton di Royal Sport Flooring?

Jika anda ada beberapa pertanyaan mengenai lapangan badminton terutama dengan bahan vinyl dan ingin berkonsultasi terlebih dahulu langsung saja hubungi kontak whatsapp cs Royal Sport Flooring maka kami akan segera merespon pertanyaan anda. Jadi wargi Bandung tunggu apalagi ? Kami Royal Sport Flooring siap memenuhi kebutuhan gor lapangan badminton anda.

Posting Komentar