Beli Karpet Badminton Depok

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5 Gambar Produk 6
Vinyl
Konsultasi

Jual produk karpet lapangan badminton depok dengan bahan yang terbuat dari vinyl untuk memenuhi kebutuhan gor lapangan badminton impian anda dengan produk yang berkualitas dari kami Royal Sport Flooring yang siap menyediakan karpet vinyl untuk lapangan badminton anda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan apalagi bagi anda yang berada di Depok dan sekitarnya. Berikut beberapa informasi yang bisa anda cermati jika masih bingung kenapa harus menggunakan karpet berbahan vinyl untuk lantai lapangan badminton

 

Daftar Harga Karpet Badminton di Depok

Produk

Harga

Karpet Badminton Lychee 4.5mm Hijau Royal Sport Flooring

Rp.24.000.000

Karpet Badminton Gemstone 4.5mm Hijau Royal Sport Flooring

Rp.25.000.000

Karpet Badminton Gemstone 4.5mm Merah Royal Sport Flooring

Rp.25.000.000

Karpet Badminton Gemstone 4.5mm Biru Royal Sport Flooring

Rp.25.000.000

Karpet Badminton Sand 4.5mm Hijau Royal Sport Flooring

Rp.27.000.000

Karpet Badminton Sand Lining Original 5mm Hijau

Rp.42.000.000

 

 

Kenapa memilih karpet berbahan vinyl ?

Karpet dengan bahan vinyl ini menjadi salah satu bahan standar internasional bahkan BWF (organisasi badminton dunia) memasukkan bahan vinyl ini sebagai salah satu list dari beberapa bahan material untuk lapangan badminton. Durabilitasnya tidak usah diragukan lagi karena terbuat dari bahan yang cukup elastis selain itu karena elastisitasnya bisa membuat peredaman jika pemain terjatuh sehingga bisa mengurangi resiko cedera. Selain itu bahan vinyl ini tidak mengkilap sehingga tidak akan memantulkan cahaya dari lampu gor yang bisa mengganggu pandangan para pemain.

 

Bagaimana Spesifikasi Karpet vinyl badminton ?

Karpet Badminton memiliki spesifikasi jenis bahan vinyl yang cukup elastis dengan ketebalan antara 4.5 mm sampai dengan 5 mm maka kami sangat merekomendasikan kepada anda yang ingin membeli produk karpet badminton di Royal Sport Flooring adakalanya memperhatikan beberapa hal berikut sesuai dengan kebutuhan pada produk karpet lapangan bulutangkis atau badminton dan berikut merupakan spesifikasi karpet vinyl untuk lapangan badminton :

-              Backing PVC Foamed Back

-              Produk asal PVC Flooring

-              Tebal antara 4,5 mm s/d 5 mm

-              4 roll untuk satu lapangan (1 roll = 1.8 meter x 15 meter)

 

Bagaimana persyaratan untuk memasang karpet badminton ?

Ada beberapa hal yang perlu untuk anda ketahui jikalau anda memutuskan untuk menggunakan karpet vinyl ini untuk dijadikan lantai lapangan badminton gor anda. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

-              Perhatikan tingkat kehalusan coran jika bahan lantai dasar gor lapangan badminton anda terbuat dari coran. Hendaknya coran harus rata dan halus sehalus-halusnya. Selain itu coran harus kering maksimal dan akan lebih kami rekomendasikan sebaiknya memakai bahan anti lembab.

-              Jika material lantai dasar lapangan gor badminton anda terbuat dari bahan tehel keramik, maka harus anda harus perhatikan sambungan antar tehel keramiknya. Pastikan tidak ada rongga atau sambungan yang kurang rapat. Jika masih ada maka segera perbaiki hingga sambungan benar-benar rapat.

 

Bagaimana cara order karpet vinyl badminton di Royal Sport Flooring?

Bagi anda khususnya yang berada di kota Depok dan sekitarnya yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu sebelum memesan produk kami silahkan hubungi saja admin cs Royal Sport Flooring Depok melalui nomor whatsapp maka kami akan segera merespon pertanyaan-pertanyaan yang mungkin membuat anda ragu. Maka dari itu kami Royal Sport Flooring siap memenuhi kebutuhan lapangan badminton anda.

Posting Komentar