Beli Karpet Badminton Jakarta

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5 Gambar Produk 6
Vinyl
Konsultasi

Jual Produk Karpet Badminton di Jakarta dengan produk vinyl berkualitas untuk kebutuhan gor lapangan badminton anda agar menjadi lebih baik dalam memenuhi fasilitas kebutuhan gor anda maka dari itu Royal Sport Flooring siap menjadi pilihan anda bagi anda yang ingin memasang lantai badminton di gor anda dengan menggunakan karpet vinyl badminton dengan kebutuhan yang bisa menyesuaikan keinginan anda maka dari itu berikut adalah informasi seputar karpet badminton vinyl yang perlu untuk anda ketahui terlebih dahulu.

 

  1. Katalog Karpet
  2. Rekomendasi
  3. Persyaratan
  4. Spesifikasi
  5. Hubungi

Daftar Harga Karpet Badminton Jakarta

Produk

Harga

Karpet Badminton Lychee Hijau 4.5mm Royal Sport Flooring

Rp.24.000.000

Karpet Badminton Gemstone Hijau 4.5mm Royal Sport Flooring

Rp.25.000.000

Karpet Badminton Gemstone Biru 4.5mm Royal Sport Flooring

Rp.25.000.000

Karpet Badminton Gemstone Merah 4.5mm Royal Sport Flooring

Rp.25.000.000

Karpet Badminton Sand Hijau 4.5mm Royal Sport Flooring

Rp.27.000.000

Karpet Badminton Sand Lining Hijau Original 5mm

Rp.42.000.000

 

 

Kenapa lebih baik menggunakan karpet vinyl untuk lapangan badminton?

Karpet vinyl yang digunakan untuk lapangan gor badminton memiliki kelayakan yang sesuai untuk kebutuhan lapangan badminton oleh karena itu kami menyarankan anda untuk menggunakan karpet lapangan dengan karpet badminton dari material vinyl dengan produk yang kami miliki tentunya khususnya untuk anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya agar bisa digunakan untuk kompetisi tingkat daerah hingga profesional tentunya untuk gor badminton anda.

 

Bagaimana persyaratan untuk memasang karpet badminton ?

Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan karpet vinyl untuk lapangan badminton anda perlu untuk diketahui beberapa hal berikut:

-              Jika material dasar gor lapangan badminton anda terbuat dari coran maka harus diperhatikan kehalusan coran tersebut dan coran tersebut harus rata jangan ada gundukan atau yang tidak rata. dan pastikan agar coran sudah kering total dan disarankan menggunakan lapisan anti lembab.

-              Apabila lantai dasar lapangan gor badminton anda menggunakan tehel atau keramik maka pastikan pemasangan keramik atau tehel tersebut tidak ada renggang atau harus rapat serapat-rapatnya apabila ada nat yang masih kelihatan maka harus diratakan.

 

Bagaimana Spesifikasi Karpet vinyl badminton ?

Karpet Badminton memiliki spesifikasi jenis bahan vinyl yang cukup elastis dengan ketebalan antara 4.5 mm sampai dengan 5 mm maka kami sangat menyarankan kepada anda yang ingin membeli produk karpet badminton Royal Sport Flooring adakalanya memperhatikan sesuai dengan kebutuhan para produk karpet lapangan bulutangkis atau badminton dan inilah spesifikasi karpet vinyl badminton :

-              Backing PVC Foamed Back

-              Produk asal PVC Flooring

-              Tebal antara 4,5mm s/d 5mm

-              4 roll untuk satu lapangan (1 roll = 1.8 meter x 15 meter)

 

Bagaimana cara order karpet vinyl badminton di Royal Sport Flooring?

Untuk pemesanan karpet vinyl badminton di Royal Sport Flooring bisa langsung mengirim pesan lewat whatsapp secepatnya maka cs kami akan segera merespon anda untuk memenuhi kebutuhan karpet badminton. Jadi tunggu apalagi apabila ada pertanyaan silahkan saja hubungi dan konsultasikan kebutuhan anda bersama kami.

Posting Komentar