Beli Karpet Badminton di Makassar

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5 Gambar Produk 6
Vinyl
Konsultasi

Jual produk karpet berbahan vinyl untuk lapangan badminton Makassar dengan standar dan kualitas yang baik untuk kebutuhan gor lapangan badminton anda terutama untuk anda yang berada di Makassar dan sekitarnya. Kami Royal Sport Flooring menyediakan lantai karpet untuk lapangan badminton yang anda impikan dengan kualitas yang sudah terbukti baik. Maka dari itu berikut beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum memutuskan menggunakan karpet berbahan vinyl untuk lapangan badminton.

  1. Katalog
  2. Kenapa Alas Vinyl?
  3. Sebelum Pasang Karpet Vinyl?
  4. Spesifikasi
  5. Cara Order

Daftar Harga Karpet Badminton Makassar

Produk

Harga

Karpet Badminton Litchi 4.5mm Hijau Royal Sport Flooring

Rp.24.000.000

Karpet Badminton Gemstone 4.5mm Hijau Royal Sport Flooring

Rp.25.000.000

Karpet Badminton Sand 4.5mm Hijau Royal Sport Flooring

Rp.27.000.000

Karpet Badminton Lining Original 5mm Hijau

Rp.42.000.000

Ongkir Barang Jakarta – Makassar

Rp.2.500.000/lap

 

 

Kenapa memilih karpet berbahan vinyl ?

Daya tahan dari karpet bermaterial vinyl ini sangat baik karena sangat elastis jadi tidak mudah rusa dan ketika pemain terjatuh tidak akan separah terjatuh dilantai yang sangat keras. Karpet berbahan vinyl juga tidak mengkilap sehingga tidak akan mengganggu pemain dari pantulan lampu gor. Selain itu karpet dengan bahan vinyl sudah menjadi standar yang digunakan gor-gor untuk tingkat kompetisi daerah hingga tingkat profesional. Maka dari itu anda tidak usah ragu lagi untuk menggunakan karpet vinyl untuk lapangan badminton anda.

 

Bagaimana persyaratan untuk memasang karpet badminton ?

Berikut beberapa hal yang harus anda perhatikan dan cermati sebelum memutuskan untuk memilih/menggunakan karpet vinyl Royal Sport Flooring Makassar agar pemasangan/pengaplikasian karpet vinyl ini maksimal:

-              Perhatikan tingkat kekeringan coran sebelum memasang karpet vinyl dan alangkah lebih baik lagi menggunakan lapisan anti lembab. Setelah itu perhatikan juga kerataan dan kehalusan coran. Buat coran agar rata dan sehalus mungkin.

-              Apabila lantai dasar terbuat dari bahan tehel keramik maka perhatikan sambungan antar keramiknya jangan sampai ada ruang atau rongga dari sambungan keramik atau tehel tersebut.

 

Bagaimana Spesifikasi Karpet vinyl badminton ?

Karpet Badminton memiliki spesifikasi jenis bahan vinyl yang cukup elastis dengan ketebalan antara 4.5 mm sampai dengan 5 mm maka kami sangat merekomendasikan kepada anda yang ingin membeli produk karpet badminton di Royal Sport Flooring adakalanya memperhatikan sesuai dengan kebutuhan pada produk karpet lapangan bulutangkis atau badminton dan berikut merupakan spesifikasi karpet vinyl untuk lapangan badminton :

-              Backing PVC Foamed Back

-              Produk asal PVC Flooring

-              Tebal antara 4,5 mm s/d 5 mm

-              4 roll untuk satu lapangan (1 roll = 1.8 meter x 15 meter)

 

Bagaimana cara order karpet vinyl badminton di Royal Sport Flooring?

Bagi anda khususnya warga Makassar  yang ingin memesan atau ingin berkonsultasi terlebih dahulu mengenai pembangunan gor lapangan badminton bisa hubungi saja nomor admin cs Royal Sport Flooring Makassar melalui pesan whatsapp dan kami akan segera merespon. Jadi tunggu apalagi? Kami Royal Sport Flooring siap memenuhi kebutuhan lantai lapangan badminton anda.

Posting Komentar