Beli Karpet Badminton Surabaya

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5 Gambar Produk 6
Vinyl
Konsultasi

Jual produk karpet berbahan vinyl untuk lapangan badminton Surabaya dengan standar dan kualitas yang baik untuk kebutuhan gor lapangan badminton anda terutama untuk anda yang berada di Surabaya dan sekitarnya. Bagi anda yang ingin segera membangun gor lapangan badminton, kami Royal Sport Flooring siap memenuhi kebutuhan anda untuk karpet dengan bahan vinyl. Apabila anda masih ragu mengenai karpet dengan bahan vinyl untuk lapangan badminton, berikut adalah beberapa informasi mengenai karpet vinyl lapangan badminton.

  1. Spesifikasi
  2. Persyaratan Pemasangan?
  3. Kenapa Vinyl?
  4. Katalog
  5. Cara Order

Bagaimana Spesifikasi Karpet vinyl badminton ?

Karpet Badminton memiliki spesifikasi jenis bahan vinyl yang cukup elastis dengan ketebalan antara 4.5 mm sampai dengan 5 mm maka kami sangat merekomendasikan kepada anda yang ingin membeli produk karpet badminton di Royal Sport Flooring adakalanya memperhatikan sesuai dengan kebutuhan pada produk karpet lapangan bulutangkis atau badminton dan berikut merupakan spesifikasi karpet vinyl untuk lapangan badminton :

-              Backing PVC Foamed Back

-              Produk asal PVC Flooring

-              Tebal antara 4,5 mm s/d 5 mm

-              4 roll untuk satu lapangan (1 roll = 1.8 meter x 15 meter)

Bagaimana persyaratan untuk memasang karpet badminton ?

Berikut beberapa hal yang harus anda perhatikan dan cermati sebelum memutuskan untuk memilih/menggunakan karpet vinyl Royal Sport Flooring Bekasi agar pemasangan/pengaplikasian karpet vinyl ini maksimal:

-              Perhatikan tingkat kehalusan coran jika bahan lantai dasar gor lapangan badminton anda terbuat dari coran. Hendaknya coran harus rata dan halus sehalus-halusnya. Selain itu coran harus kering maksimal dan alangkah lebih baiknya memakai bahan anti lembab.

-              Jangan sampai ada rongga pada sambungan antar keramik atau tehel jika bahan dasar lantai pada  gor lapangan badminton anda terbuat dari bahan keramik atau tehel.

Kenapa memilih karpet berbahan vinyl ?

Daya tahan dari karpet bermaterial vinyl ini sangat baik karena sangat elastis jadi tidak mudah rusak. Dengan elastisitasnya, lantai dengan bahan vinyl akan mengurangi cedera jika terjatuh. Selain itu karpet dengan bahan vinyl sudah menjadi standar yang digunakan gor-gor untuk tingkat kompetisi daerah hingga tingkat profesional. Maka dari itu anda tidak usah ragu lagi untuk menggunakan karpet vinyl untuk lapangan badminton anda

Daftar Harga Karpet Badminton Surabaya

Produk Harga

Karpet Vinyl Badminton Litchi Hijau 4.5mm Royal Sport Flooring Rp.24.000.000

Karpet Vinyl Badminton Gemstone Hijau 4.5mm Royal Sport Flooring       Rp.25.000.000

Karpet Vinyl Badminton Gemstone Biru 4.5mm Royal Sport Flooring         Rp.25.000.000

Karpet Vinyl Badminton Gemstone Merah 4.5mm Royal Sport Flooring    Rp.25.000.000

Karpet Vinyl Badminton Sand Hijau 4.5mm Royal Sport Flooring  Rp.27.000.000

Karpet Vinyl Badminton Lining Hijau 5mm Original             Rp.42.000.000

Catatan : Harga diatas belom ongkir barang & transportasi tukang pp.

Bagaimana cara order karpet vinyl badminton di Royal Sport Flooring?

Baik arek Suroboyo bagi anda yang ingin memesan atau mungkin ada beberapa pertanyaan dan ingin berkonsultasi dengan tim Royal Sport Flooring langsung saja hubungi admin cs kami melalui whatsapp maka tim kami akan sesegera mungkin memproses atau merespon chat dari anda. Maka dari itu tunggu apalagi ayo segera penuhi kebutuhan lapangan badminton anda di Royal Sport Flooring Surabaya.

Posting Komentar