Beli Karpet Badminton Tangerang

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5 Gambar Produk 6
karpet badminton
Konsultasi

Jual Karpet Vinyl Badminton Tangerang Selatan produk karpet berbahan vinyl untuk lapangan badminton terutama bagi anda yang berada di Tangerang Selatan dan sekitarnya Royal Sport Flooring menyediakan karpet lapangan badminton dengan material yang terbuat dari bahan vinyl yang merupakan salah satu material yang kami rekomendasikan dan bahkan direkomendasikan oleh BWF sebagai organisasi badminton dunia karena kelebihannya. Karpet lantai lapangan badminton ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan untuk lapangan gor badminton anda baik untuk gor badminton komersial pribadi maupun untuk lapangan badminton profesional.

 

Daftar Harga Karpet Badminton Tangerang

Produk

Harga

Karpet Badminton Lychee 4.5mm Green

Rp.24.000.000/lap

Karpet Badminton Gemstone 4.5mm Green

Rp.25.000.000/lap

Karpet Badminton Sand 4.5mm Green

Rp.27.000.000/lap

Karpet Badminton Lining Original 5mm

Rp.42.000.000/lap

Tiang Net Badminton Portable & Kursi Wasit

Rp.6.000.000/set

 

 

Kenapa memilih karpet berbahan vinyl ?

Karpet dengan bahan material yang elastis karena terbuat dari vinyl ini sangat awet selain itu karena terbuat dari bahan yang elastis memiliki kelebihan untuk mengurangi benturan apabila pemain terjatuh di atas lapangan. Disamping itu BWF yaitu organisasi badminton dunia sudah mengakui karpet dengan material vinyl ini sebagai salah satu pilihan untuk material lantai lapangan badminton. Maka dari itu karpet vinyl ini sangat cocok untuk keperluan lapangan badminton mulai dari tingkat daerah hingga nasional bahkan internasional.

 

Bagaimana persyaratan untuk pasang karpet badminton ?

Untuk hasil pemasangan karpet berbahan vinyl ini supaya maksimal ada kalanya anda sebagai calon konsumen yang bijak untuk memperhatikan beberapa hal yang direkomendasikan oleh Royal Sport Flooring sebelum melakukan pemasangan karpet vinyl ini. Berikut hal-hal yang harus diperhatikan:

Jika anda memutuskan untuk membuat lantai dasar lapangan badminton anda terbuat dari coran semen, maka perhatikan coran tersebut agar benar benar kering. Jika tempat anda tingkat kelembapannya tinggi disarankan untuk menggunakan bahan anti lembab diatasnya. Selain itu, perhatikan agar tidak ada bagian yang kasar atau tidak rata, pastikan permukaannya supaya benar-benar rata.

Jika material dasar lapangan badminton anda terbuat dari material tehel atau keramik maka pastikan tidak ada rongga pada sambungan antar keramik tersebut apabila masih ada rongga antar sambungannya maka harus diperbaiki terlebih dahulu.

 

Bagaimana Spesifikasi Karpet vinyl badminton ?

Terbuat dari bahan vinyl yang elastis dengan ketebalan antara 4,5 mm hingga 5 mm maka kepada calon konsumen Royal Sport Flooring kami berikan informasi spesifikasi dari karpet berbahan material vinyl ini. Berikut bocoran dari Spesifikasi lengkapnya yang bisa anda perhatikan:

  • Backing PVC Foamed Back
  • Produk asal PVC Flooring
  • Tebal antara 4,5 mm s/d 5 mm
  • 4 roll untuk satu lapangan (1 roll = 1.8 meter x 15 meter)

 

Bagaimana cara order karpet vinyl badminton di Royal Sport Flooring?

Cara order di produk Royal Sport Flooring sangatlah mudah anda tinggal hubungi saja admin cs melalui nomor telepon whatsapp yang tersedia maka kami sesegera mungkin akan merespon. Apabila anda ingin bertanya atau mungkin ingin berkonsultasi  dengan jelas agar pembangunan atau pemasangan produk kami maksimal kami siap melayani anda. Maka dari itu jangan ragu lagi untuk menggunakan produk lapangan badminton dari Royal Sport Flooring Tangerang Selatan.

Posting Komentar