Karpet Badminton Jayapura Kota Papua

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5 Gambar Produk 6
karpet badminton
Konsultasi

Jual Produk Karpet Badminton Jayapura Kota Papuadengan produk vinyl berkualitas untuk kebutuhan gor lapangan badminton anda terutama bagi anda yang berada di Jayapura dan sekitarnya agar menjadi lebih baik dalam memenuhi fasilitas kebutuhan gor anda maka dari itu Royal Sport Flooring siap menjadi pilihan bagi anda yang ingin menggunakan lantai badminton gor anda dengan menggunakan karpet dari material vinyl dengan kebutuhan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan untuk gor badminton kompetisi daerah hingga lapangan badminton untuk profesional dan berikut beberapa hal dan informasi mengenai karpet vinyl lapangan badminton.

 

Kenapa harus menggunakan karpet vinyl untuk lapangan badminton?

Karpet vinyl yang digunakan untuk lapangan gor badminton memiliki kelayakan yang sudah diakui oleh BWF (organisasi badminton dunia) untuk kebutuhan lapangan badminton oleh karena itu kami menyarankan anda untuk menggunakan karpet lapangan dengan karpet badminton dari material vinyl dengan produk yang kami miliki tentunya khususnya untuk anda yang berada di Jayapura dan sekitarnya agar bisa digunakan untuk kompetisi tingkat daerah hingga profesional tentunya untuk gor badminton anda. Selain itu bahan vinyl ini bersifat elastis sehingga memiliki daya tahan yang cukup baik dan dengan elastisitasnya memberikan cukup redaman apabila pemain terjatuh di atas lapangan sehingga dapat mengurangi resiko cedera.

 

Spesifikasi Karpet vinyl badminton

Royal Sport Flooring menyediakan karpet lantai untuk lapangan badminton yang terbuat dari bahan vinyl yang elastis. Adakalanya anda sebagai calon konsumen perlu untuk memperhatikan spesifikasi dari produk kami yaitu karpet berbahan vinyl:

 

-              Backing PVC Foamed Back

-              Produk asal PVC Flooring

-              Tebal antara 4,5 mm s/d 5 mm

-              4 roll cukup untuk satu lapangan (1 roll = 1.8 meter x 15 meter)

 

Bagaimana persyaratan untuk memasang karpet badminton ?

Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan karpet vinyl untuk lapangan badminton anda perlu untuk diketahui beberapa hal berikut:

 

-              Perhatikan apabila material dasar lantai lapangan badminton gor anda terbuat dari bahan coran semen maka perhatikan harus benar-benar kering sebelum dilakukan pemasangan dan jika tingkat kelembaban di tempat gor anda itu sangat tinggi maka sebaiknya kami sarankan untuk menambahkan bahan anti lembab.

-              Apabila lantai dasar lapangan gor badminton anda menggunakan tehel atau keramik maka pastikan pemasangan keramik atau tehel tersebut tidak ada renggang atau harus rapat serapat-rapatnya apabila ada rongga yang masih kelihatan maka harus diratakan atau dirapatkan serapat-rapatnya..

 

Bagaimana cara order karpet vinyl badminton di Royal Sport Flooring?

Cara order atau pemesanan karpet vinyl di Royal Sport Flooring Jayapura sangatlah mudah anda tinggal hubungi admin customer service kami melalui nomor whatsapp yang kami sediakan maka anda tinggal menunggu yang kami akan segera meresponnya dan apabila anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu kami siap melayani dengan senang hati. Maka dari itu jangan ragu untuk menggunakan produk dari Royal Sport Flooring.

Posting Komentar