Jual Karpet Badminton ROSRING di Brebes

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4
karpet badminton
Konsultasi

Biaya Karpet Badminton ROSRING untuk di BREBES tentunya royal sport flooring siap menjadi yang tepat bagi kalian yang akan pasang karpet vinyl bulutangkis dengan spesifikasi yang sesuai kebutuhan lapangan olahraga badminton anda serta bagi kalian yang mempunyai lapangan gor badminton terdekat brebes maka kami sangat menyarankan untuk pasang segera karpet badminton ROSRING di Royal Sport Flooring dan kenapa harus pasang maka silahkan and abaca pada poin – point di bawah ini semoga menjadi minat penting untuk pasang karpet badminton.

Daftar Harga Karpet Badminton di Brebes

Produk

Harga

Karpet Badminton Rosring Lychee 4.5mm

Rp.24.000.000 per lapangan

Karpet Badminton Rosring Gemstone 4.5mm

Rp.25.000.000 per lapangan

Karpet Badminton Rosring Sand 4.5mm

Rp.27.000.000 per lapangan

Karpet Vinyl Wood Rosring 4.5mm

Rp.32.000.000 per lapangan

 

Aksesoris Gor Lapangan Badminton Apa Saja ?

Kebutuhan aksesoris lapangan badminton untuk memfasilitasi kebutuhan gor badminton anda maka diperlukan nya produk aksesoris lapangan badminton yang penting untuk melengkapi gor badminton anda oleh karena itu berikut list terpenting yang perlu kalian miliki.

Tiang Net Badminton Portable Rp.4.500.000 per pasang

Kursi Wasit Badminton Rp.3.500.000 per unit

Tentunya untuk memiliki fasilitas gor badminton yang lengkap maka kalian juga harus memiliki tiang net badminton dan kursi wasit badminton yang layak oleh karena itu silahkan konsultasikan kebutuhan karpet vinyl badminton dan aksesoris nya di Royal Sport Flooring.

Kenapa Harus Menggunakan Karpet Vinyl Badminton Untuk Gor Badminton Anda ?

Tentunya ini menjadi pilihan yang tepat dan menambah nilai yang lebih baik pada kualitas  gor badminton anda oleh karena itu gunakan produk karpet badminton ROSRING yang tentunya siap menjadi pilihan yang rekomendasi untuk lapangan bulutangkis yang anda miliki serta kami juga sangat ingin bisa menjadi konstribusi yang penting pada flooring pada lapangan gor badminton di Indonesia oleh karena itu segera yuk pasang karpet badminton di Royal Sport Flooring.

Persyaratan Sebelum Pasang Karpet Badminton !

Proses pasang karpet badminton tentunya tidak langsung pasang dan point ini sangat penting bagi anda yang memiliki gor lapangan badminton maka perhatikan prihal ini agar hasil pemasangan karpet badminton di wilayah Brebes menjadi pasang yang maksimal dan rapih :

Jika material dasar gor lapangan badminton anda terbuat dari coran maka harus diperhatikan kehalusan coran tersebut dan coran tersebut harus rata jangan ada gundukan atau yang tidak rata. dan pastikan agar coran sudah kering total dan disarankan menggunakan lapisan anti lembab.

Apabila lantai dasar lapangan gor badminton anda menggunakan tehel atau keramik maka pastikan pemasangan keramik atau tehel tersebut tidak ada renggang atau harus rapat serapat-rapatnya apabila ada nat yang masih kelihatan maka harus diratakan.

Spesifikasi Karpet Badminton ROSRING

Backing PVC Foamed Back, Produk PVC Flooring, Tebal 4.5mm s/d 5mm, 4 Roll untuk 1 lapangan yakni 1 roll lebar 1.8 meter x panjang 15 meter.

Posting Komentar