Rekomendasi Sepatu Badminton Pilihan 2024

Gambar Produk
badminton
Konsultasi

Sepatu bulu tangkis terbaik berikut ini bisa menjadi pilihan untuk menambah keseruan dan kenyamanan saat bermain bulu tangkis atau badminton. Sepatu khusus badminton menjadi salah satu keperluan yang sering digunakan terutama bagi orang yang sering memainkan bulu tangkis ataupun ikut pertandingannya.

Menggunakan sepatu badminton tersebut cukup penting karena bisa mendukung permainan. Sebab sepatu yang tepat bisa menambah kecepatan, kegesitan, bahkan bisa mengurangi cedera. Karena itu, sepatu ini bukan hanya bisa digunakan oleh para atlet badminton saja namun juga bisa digunakan masyarakat biasa yang hobi bulu tangkis.

Sepatu Bulu Tangkis Terbaik yang Bisa Menjadi Pilihan

Sepatu khusus untuk kegiatan bulu tangkis kini pun sangat beragam dari berbagai merek. Setiap sepatu bahkan menawarkan berbagai kelebihan tersendiri yang mampu mendukung penggunanya. Nah, berikut ini adalah beberapa sepatunya yang bisa menjadi pilihan:

Victor A660 A

Sepatu Victor A660 A bisa menjadi pilihan yang cukup menarik. Sepatu ini memiliki kemampuan rebound 22% dan mampu meredam tekanan hingga 6%. Bagian midsole-nya terdapat resilient EVA yang membuat bentuk sepatu lebih terjaga dan tahan lama. Fleksibilitas penggunaan pun bisa meningkat dan membuatnya bisa lebih cepat mengganti arah pergerakan kaki.

Yonex Lumio

Berikutnya terdapat Yonex Lumio yang hadir dengan desain serta warna elegan. Sepatu bulu tangkis terbaik ini memiliki upper yang terbuat dari bahan karet sehingga lebih tahan terhadap berbagai kondisi serta cocok untuk pemakaian jangka panjang. Selain badminton, sepatu ini juga cocok saat digunakan untuk jogging maupun jalan-jalan santai.

Victor P8500II C

Victor P8500II C bisa menjadi pilihan selanjutnya. Sepatu ini menggunakan teknologi Carbon Power di bagian bawahnya yang mampu mengurangi ketegangan pada lengkungan telapak kaki. Bagian sisi kanan sepatu terdapat TPU berkualitas tinggi yang mampu memaksimalkan keseimbangan saat bergerak. Penggunaan teknologi V-Tough juga membuatnya lebih tahan lama.

Eagle PNR Superblast

Sepatu satu ini cocok untuk pemain yang sering melakukan jump smash sebab bantalan sepatu ini bisa menahan benturan dengan baik. Adanya teknologi Power Queen dan Brigade Stabilizer juga akan membuat pengguna bebas bergerak. Bagian insole-nya juga memiliki bantalan tambahan dan grip sehingga terasa lebih empuk dan nyaman.

Yonex Tru Cushion Skill

Sepatu bulu tangkis terbaik selanjutnya yaitu Yonex Tru Cushion Skill yang memiliki desain ramping dan ringan. Terdapat fitur TruShape yang mampu menghilangkan tekanan dan memberikan rasa nyaman pada jari kaki. Sepatu ini juga memiliki Tru Cushion Insole yang mampu memberikan penyerapan maksimal terhadap guncangan.

Adidas Ligra 7

Selanjutnya terdapat sepatu Adidas Ligra 7 yang terbuat dari Prime Green yaitu bahan daur ulang berkinerja tinggi. Menariknya, sepatu ini memiliki upper mesh yang dengan sirkulasi udara yang membuatnya semakin nyaman digunakan. Kombinasi outsole multiarah yang mencengkram dan overlay pada sepatu ini juga mampu memberikan stabilitas yang baik.

Mizuno Gate Sky Plus

Mizuno Gate Sky Plus juga bisa menjadi pilihan baik untuk laki-laki maupun perempuan. Sepatu ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, tidak licin, dan bobotnya cukup ringan. Selain itu, produk sepatu bulu tangkis terbaik ini juga memiliki teknologi tinggi yang mampu membantu para penggunanya untuk bermain badminton dengan lebih gesit.

Mana Sepatu yang Terbaik?

Semua sepatu di atas tentu sama-sama menarik untuk digunakan. Harganya pun sangat bervariasi tergantung merek dan kualitas bahan. Victor A660 A mulai Rp1-1,8 juta, Yonex Lumino Rp 700 ribu - 2 jutaan, Victor P8500II C Rp2 jutaan, Eagle PNR Superblast Rp 600 ribuan, Yonex Tru Cushion Skill Rp 600 ribuan, Adidas Ligra 7 Rp 800 ribuan, Mizuno Gate Sky Plus Rp1 jutaan.

Jika mencari sepatu dengan harga yang lebih terjangkau tentunya Eagle PNR Superblast atau Yonex Tru Cushion Skill bisa menjadi pilihannya. Namun jika mencari sepatu yang lebih nyaman dengan banyak fitur yang mampu menunjang permainan badminton, maka Victor A660 A, Victor P8500II C, atau Mizuno Gate Sky Plus bisa menjadi pilihannya.

Dengan menggunakan sepatu bulu tangkis terbaik tersebut pastinya permainan akan menjadi lebih nyaman dan seru. Pengguna bisa bergerak dengan nyaman dan bebas berkat sepatu yang sesuai. Bahkan penggunaya bisa merasakan seolah menjadi pemain profesional dengan sepatu-sepatu tersebut.

Posting Komentar